RATUS V SPRAY UNTUK PERAWATAN TERBAIK ORGAN INTIM WANITA

RATUS V SPRAY UNTUK PERAWATAN TERBAIK ORGAN INTIM WANITA
PRODUK RATUS VAGINA

Perawatan Ratus Vagina ialah Sebuah metode pengasapan organ intim wanita dengan bahan alami yaitu dari rempah-rempah untuk menjaga kebersihan dan menghilangkan bau yang tak sedap serta mengurangi lendir yang berlebihan.

Dulu ratus merupakan tradisi dari china, dan hanya boleh di lakukan oleh wanita yang sudah menikah atau yang baru melahirkan. Karena Biasanya pasca melahirkan otot panggul menjadi lemah, dan organ intim wanita menjadi kendur.

Ratus adalah metode (resep) dari orang tua zaman dulu, dengan menggunakan alat sederhana berupa dupa atau anglo dan bahan rempah-rempah yang di bakar kemudian asap dari pembakaran rempah tersebut di pakai sebagai bahan pengasapan langsung ke area kewanitaan atau seluruh bagian organ intim wanita. 

ORGAN INTIM WANITA

Dari Jaman dahulu para wanita selalu menggunakan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim yang selalu menjadi prioritas utama upaya untuk menjaga keutuhan didalam rumah tangga. Bedanya, dahulu para wanita menggunakan herbal atau ramuan dari bahan alami atau rempah-rempah yang diolah dan sekarang banyak produk untuk perawatan dan kebersihan vagina salah satunya yang terbaik adalah Ratus Vailea Spray. Dari dulu hingga sekarang resep leluhur bangsa Indonesia dengan metode Ratus atau pengasapan rempah  langsung selalu dipakai, hanya sekarang menggunakan metode spray yang disebut Ratus Vailea Spray karena selain memang ampuh mengatasi keluhan pada organ wanita seperti bau tak sedap, keputihan, dan sebagainya Ratus V spray ini memiliki penggemar yang banyak karena para ibu semakin disayang suami untuk urusan kebutuhan rohani atau kebutuhan biologis.

Perawatan Ratus untuk organ intim ini bisa anda dapatkan di salon-salon Spa yang khusus menyediakan perawatan tubuh dan juga perawatan organ intim wanita menggunakan metode pengasapan dengan campuran bahan-bahan alami seperti rempah-rempah.

BAHAN BAKU

Ratus v spray terbuat dari essensial asap tempurung kelapa (PH4) dan bahan rempah yang dikemas dalam botol spray sehingga lebih praktis jika ingin menggunakannya pada waktu-waktu yang diinginkan tanpa harus menghabiskan biaya mahal untuk pergi ke salon spa demi menjalani metode pengasapan ratus spa.

Khasiat dan Kegunaan RATUS VAILEA SPRAY
  • Mencegah keputihan dan infeksi ringan pada daerah kewanitaan.
  • Menghilangkan aroma tidak sedap (untuk Pria atau Wanita).
  • Menghilangkan gatal-gatal.
  • Mengurangi cairan yang keluar dari Vagina.
  • Mengencangkan otot Vagina pasca melahirkan.
  • Mencegah kanker rahim.
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah di daerah kewanitaan.
  • Membuat Vagina lebih kesat dan wangi.
  • Mengatasi Sindrom Pramenstruasi


RATUS V SPRAY

NB: Cara penggunanaanya cukup semprotkan RATUS V SPRAY pada daerah sekitar kelamin, tunggu hingga 5 menit dan rasakan perbedaannya setelah menggunakan RATUS V SPRAY.

Untuk Harga RATUS V SPRAY saat ini sudah terjangkau karena adanya suatu prostitusi untuk di tahun 2016 Harga berkisar @ Rp.30.000

Nah mungkin buat anda pengen merasakan sensasi Produk ini silahkan hubungi contak person dibawah ini:
Nama : Devita Mega O.
Alamat : Jember
Pin : 5D453665
Num Telp : 085904218161

Mungkin yang pengen jadi reseiler bisa saja langsung hubungi kontak diatas.

0 Response to "RATUS V SPRAY UNTUK PERAWATAN TERBAIK ORGAN INTIM WANITA"

Posting Komentar